Lebih dari sekadar bacaan yang bagus: artikel konsultasi pemasaran

Menjadi pengusaha yang sukses adalah tujuan banyak orang dan salah satu cara untuk mendekati tujuan ini adalah bekerja sebagai pemasar artikel di Internet. Artikel pemasaran memungkinkan Anda untuk memandu pelanggan ke konten produk Anda. Ini bisa sangat efektif. Pada artikel ini Anda akan mempelajari beberapa tips yang berguna untuk pemasaran artikel.

Jika situs Anda memungkinkan pengguna untuk mengirim komentar di halaman web mereka, Anda harus menggunakan atribut tautan “jangan ikuti”. Jika seseorang berbagi spam, spider mesin pencari tidak akan mengikuti tautan dan tidak akan ditautkan ke situs Anda. Ini melindungi Anda dari reputasi buruk.

Coba tulis paragraf pendek seperti tip ini. Ada indikasi bahwa lebih sulit bagi orang untuk fokus membaca konten online. Usahakan setiap bagian sesingkat mungkin dengan tetap menjaga kualitas konten.

Penting untuk bersabar saat menggunakan taktik pemasaran artikel. Pemasaran artikel jelas bukan jenis iklan online tercepat. Dibutuhkan berbulan-bulan untuk manfaat untuk mempengaruhi lalu lintas situs web. Keuntungan yang jelas untuk fokus adalah bahwa pemasaran artikel adalah strategi jangka panjang. efek promosi lalu lintasnya dipertahankan untuk waktu yang lama setelah upaya awal.

Paragraf pertama Anda harus membangkitkan minat pembaca dan mengatasinya. Pembaca dan mesin pencari mengevaluasi potensi keefektifan artikel berdasarkan paragraf pertama. Beri tahu mereka apa yang akan mereka lihat di bawah. Berinteraksi dengan pembaca Anda dengan menyajikan topik Anda dengan cara yang orisinal. Anda juga harus membaca seluruh artikel.

Dalam artikel kampanye pemasaran dengan blog, permintaan blogger tamu dapat meningkatkan lalu lintas. Dengan mengundang blogger yang disegani untuk mempublikasikannya di blog-nya, para pakar pemasaran artikel dapat melibatkan pembaca baru dan meningkatkan iklan mereka. Blog tamu berfungsi paling baik ketika tamu dan tuan rumah memiliki reputasi untuk menyediakan artikel yang bermanfaat dan dapat diandalkan.

Selalu tulis dalam bahasa ibu Anda. Bahkan jika Anda berpikir Anda dapat menulis dalam bahasa yang berbeda, hindari dan jual ke grup lain. Anda bisa membuat lebih banyak kesalahan daripada yang Anda pikirkan. Pembaca mungkin bingung oleh sudut pandang Anda.

Ketika Anda menulis untuk mensindikasikan artikel Anda, Anda perlu kurang memperhatikan untuk menjaga kata kunci dalam artikel utama. Buat konten Anda sendiri untuk pembaca. Selama sindikasi, peringkat Anda akan datang dari tautan balik, sehingga Anda biasanya dapat mengabaikan kata kunci Anda berulang kali.

Pastikan Anda menggunakan kata-kata yang ditunjukkan dalam artikel Anda. Kata-kata seperti “Anda”, “bayangkan”, “bayangkan” dan “sekarang” membantu pembaca melihat topik mereka. Bantu mereka mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang Anda tulis, menginspirasi konten Anda dan berpotensi mengubah pembaca Anda menjadi pelanggan.

Pemasaran artikel – Uji perubahan kemasan pada item Anda! Dalam paragraf Anda, jangan hanya menggunakan semua kalimat panjang atau pendek. Gunakan variasi kecil dalam gerakan Anda, campuran kalimat panjang dan pendek bekerja dengan baik. Ini akan membuat aliran yang mudah dijangkau pembaca Anda dan karena itu ingin membaca sampai akhir konten Anda.

Jadikan konten Anda unik. Jangan mendasarkan salinan pada artikel yang ditulis oleh orang lain atau menyalin artikel dan hanya mengubah beberapa kata. 100% artikel asli luar biasa bagi pembaca dan mesin pencari. Saat menulis tentang suatu topik yang dibahas secara mendalam, tambahkan pelintiran atau cara baru melihatnya untuk menjadikannya unik.


Ingatlah bahwa Anda ingin sukses ketika semuanya dikatakan dan dilakukan. Jadi, Anda harus lebih dari bersedia memberi perhatian khusus pada setiap saran yang Anda temui. Semakin banyak Anda belajar tentang pemasaran artikel secara keseluruhan, semakin besar kemungkinan Anda untuk berhasil.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>