Bagaimana Menginstal Ponsel Android Semua Merek

Cara root ? Bagaimana cara me-root Android? Mungkin itu beberapa pertanyaan yang mungkin tidak Anda ketahui. Saya akan mencoba menjelaskan lebih lanjut tentang rooting di artikel ini. Seperti kita ketahui Android adalah sistem operasi yang dibuat oleh Google yang memiliki lisensi Open Source, di mana pengguna dapat dengan bebas mengubah atau memodifikasinya. Namun, kami tidak dapat serta merta membuka sistem Android. di ponsel kami. Untuk melakukan ini, pertama-tama kita harus memiliki hak akses admin (SuperUser) yang biasa disebut sebagai root. Hampir semua penyedia HP dengan sengaja memblokir bootloader sehingga pengguna terbatas dan tidak dapat memengaruhi “interior” sistem HP. Salah satu alasan mengapa penyedia melakukan ini adalah untuk memastikan bahwa sistem Android pada ponsel mereka aman dan berfungsi normal.


Pada artikel ini saya akan menjelaskan secara lebih rinci cara me-root ponsel Android menggunakan beberapa aplikasi populer. Aplikasi ini adalah Kingoroot, Kingroot, TowelRoot, FramaRoot, dan sebagainya. Saya hanya akan menjelaskan beberapa aplikasi kepada Anda, saya mungkin tidak menjelaskan semuanya, karena ada lusinan aplikasi lain yang dapat digunakan untuk me-rooting ponsel Android Anda.

Menggunakan KingoRoot
Menggunakan TowelRoot (secara tertulis)
Menggunakan FramaRoot (secara tertulis)
Menggunakan KingRoot
Menggunakan KingoRoot

Aplikasi pertama yang dapat kita gunakan untuk meluncurkan ponsel Android adalah KingoRoot. KingoRoot adalah aplikasi universal yang mendukung banyak jenis ponsel Android. Berikut ini adalah langkah-langkah tentang cara me-root ponsel Android dengan KingoRoot. Langkah pertama yang perlu kita ambil adalah memberikan izin atau izin pada ponsel Android Anda untuk menginstal APK di luar Play Store. Untuk melakukan ini, pilih Pengaturan pada ponsel Android Anda. Gulirkan sedikit ke bawah, lalu pilih Keamanan. Namun, pilih salah satu yang mengatakan Keamanan atau Keamanan, lalu centang opsi Sumber Tidak Dikenal sehingga kami dapat menginstal APK di luar Play Store. Kemudian buka browser di ponsel Anda, di sini saya menggunakan Google Chrome. Buka tautan berikut untuk mengunduh KingoRoot. Kemudian klik Unduh untuk Android untuk mengunduh file APK. Jika Anda telah mengunduhnya, buka file dan klik Instal.

KingoRoot berhasil diinstal, lalu klik Open Next adalah antarmuka aplikasi KingoRoot. Hapus centang pada instalasi yang disarankan dari opsi aplikasi, dan kemudian klik Root Root Tunggu proses rooting untuk menyelesaikan. Di sini kita menginstal SuperUser untuk memodifikasi sistem aplikasi yang diinstal pada ponsel Anda. Jika Anda menerima pemberitahuan seperti itu, klik Instal Anyway. Jika dikatakan “Root berhasil”, itu berarti ponsel Android Anda telah berhasil di-root. Jika Anda masih tidak yakin apakah ponsel Anda telah di-rooting atau tidak, Anda dapat memeriksanya menggunakan aplikasi Root Checker. Unduh dan instal melalui Play Store (mengikuti tautan) dan kemudian buka aplikasi. Kemudian klik Verifikasi root Klik Izinkan jika Anda menerima pemberitahuan seperti ini. Jika Anda menerima kata “Selamat …” berwarna hijau, itu artinya ponsel Android Anda telah berhasil di-rooting. Tetapi jika Anda mendapatkan kata “Maaf …” itu berarti ponsel Android Anda gagal / gagal.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>